Thursday, December 18, 2014

u will never understand

mungkin aku memang tidak mengerti...tapi berusaha untuk bisa memahami... Aku mencoba melakukan sesuatu tanpa menyakiti tapi selalu aku yang tersakiti... Aku tahu bahwa hati ♥ tidak bisa di paksa utk mengikuti logika... Bisa saja aku tersenyum tp hatiku tetap saja tersakiti ....maaf aku tidak bisa menerima itu seolah aku tak punya harapan akan hal itu ... Tidak bisa di terima but I'm normal ...aku bukan saja bermimpi tapi aku mencari solusi ..kamu tidak akan pernah tau... U will never understand,,, karena kamu hanya bisa melihat 👀 dari sisi yg tak bisa kamu mengerti ..di sisi itu kamu bermain dengan sebuah kalimat yang bermakna luas tanpa kamu tahu disitulah letak di mana kamu telah membuat luka pada seseorang tanpa kamu sadari ...iya karena kamu tidak memiliki rasa untuk bisa memahami...sulit memang jika tidakbisa melakukan jangan kau buat luka yang tidak semestinya...

No comments:

Post a Comment