Tuesday, November 24, 2015

MET MILAD MY SISTER



 Jarak bagiku bukanlah sebuah pemisah, namun sebagai wadah untuk saling merindukan... jangan Kau pikir aku tidak pernah peduli denganmu yang disana, mungkin aku memang tidak bisa menunjukan rasa sayangku padamu juga pada kalian semua, tapi sungguh nama kalian selalu  kusebut dalam bait-bait Do’a yang kupanjatkan pada –Nya. Tidak terasa kini usiamu semakin terus bertambah...semakin banyak beban dan tanggung jawabmu pada putra-putrimu, tapi aku yakin Kau wanita yang hebat..kau seseorang yang kuat. Kau pasti bisa menjelaskan makna hidup pada putra-putrimu dan akan membimbing serta menjadikan putra-putrimu sebagai kebanggaan orang tua terutama agama.
 Rindu....mungkin kalimat ini biasa, namun sungguh aku selalu merasa kebersamaan, keceriaan yang selama ini keluarga kita bangun, akan menciptakan rindu pada masing-masing kita. Aku bahagia menjadi bagian dari kalian semua termasuk Kau kakakku yang mungkin sekarang sudah sibuk dengan masing-masing keluarga kecil kalian, aku hanya mampu tersenyum dari kejauhan melihat keluarga kecilmu damai...kelak aku akan merasakan hal serupa.
 Selamat ulang Tahun... semoga Allah selalu memberkahi setiap gerak langkah kakimu, semoga kau tetap menjadi wanita yang kuat, Istri yang sholehah, Bunda yang menjadi kebanggaan putra-putrimu serta panutan bagi adik-adikmu disini...kami merindukanmu Kak... maaf  jika aku belum bisa menjadi kebanggaan kalian semua, maaf  jika aku banyak melakukan kesalahan padamu juga pada kalian semua, sejujurnya dan sesungguhnya tak mungkin ku jelaskan lagi betapa sayang dan cintanya aku padamu. Aku memang tidak bisa menjadi kebanggaan kalian, namun aku bangga pada kalian semua. AKU SAYANG KALIAN SEMUA.....
       Barakallahu biumrik ^_^

No comments:

Post a Comment