Friday, December 9, 2016

Saat nanti aku tiada


Aku manusia penuh mimpi,, dari kecilpun banyak sekali impianku. Sekalipun terkadang sadar aku ini siapa bahkan mimpi-mimpiku tidak senada dengan keadaanku. Aku memang miskin tapi ibuku selalu bilang. Kita memang miskin tapi jangan sampai kita miskin iman... aku selalu ingat  kalimat itu kemanapun aku pergi. Tetap saja keadaan tidak membuat imajinasiku berhenti

bermain dengan mimpi2 itu. Banyak sekali mimpiku namun lewat begitu saja, tapi Allah Kasih sebagian dari mimpiku dari jalan yang berbeda. Saat kecil ingin jadi jurnalis tapi aku bekerja di bidang penyuluh pertanian yang kerjanya itu gak lepas dari SDM yah gak jauh lah tetap aku bersyukur. Lain lagi ketika aku sudah bertambah dewasa aku punya harapan dimna jika nanti aku menikah dan punya anak ingin sekali memberikan nama Muhammad Al fatih jika lelaki... inilah sebagian dari mimpiku, namun Allah masih blm berkenan, aku belum tahu siapa jodohku,, jikapun malaikat maut meminangku lebih dulu... aku pernah menuliskan sebagian dari mimpiku disini agar kalian tahu jika akupun ingin seperti kalian menggenapkan sebagian iman, lalu apa daya aku  tidak kuasa untuk itu... : ) aku hanya seorang hamba...

No comments:

Post a Comment