Thursday, December 8, 2016

Ingin melupakan

Ya Robbi jika dia memang tidak Engkau takdirkan bersamaku. Aku tidak pernah memaksanya harus bersamaku
Jika kiranya dia memang tidak pernah menjadi takdirku buatlah aku lupa dengan perasaan ini padanya karena walau bagaimanapun dia memang tidak akan pernah bersamaku......  Aku ingin lupa, aku tidak ingin mencintainya jika dia mencintai yang lain.
Ya Robbi knp melupakanya begitu banyak proses tidak sesimpel saat aku mencintainya.. bantu diriku untuk lupa dengannya, beri jalan padaku tentang misteri ini. Aku tidak ingin dihina lagi karena mencintai, jangan Kau buat aku mencintai yang bukan jodohku. Jatuh  cintakan aku hanya kepada jodohku saja.. buatlah aku ikhlas untuk benar-benar melepaskanya hidup bersama yang lain.Buatlah aku Ridha dengan takdir-Mu, buatlah aku lebih bersabar dari sebelumnya karena segala sesuatu yang terjadi tidak akan bisa terjadi tanpa seizin-Mu..... termasuk semua ini, dengan takdirku mencintai dalam diam tanpa Ia tahu.
Do'aku selalu bersamamu اسبي

No comments:

Post a Comment