Thursday, June 2, 2016

Cinta sendirian

Apa hakikatnya mencintai jika ku rasakan itu sendiri, aku terpasung dalam rasa yang selama ini tidak kau mengerti.... apa kelebihanya dari mencintai jika tetap kurasa sendiri Cinta ini... kau yang ku harap tidak sedikitpun menyadari akan rasa yang  terus bersemi ini, aku merindukan kehadiranmu, Tapi kau tak mau tahu... kau sibuk dengan hidupmu dan mungkin hidupnya yang tidak pernah ku tahu. Tapi tetap Inilah Cinta, cobaan yang berat untuk aku jalani... pun jika rasa ini sampai mati tidak kau ketahui tetap ini Cinta. Aku menyadari kastaku berbeda, apa yang bisa di lakukan wanita miskin ketika jatuh Cinta... kecuali mencurahkan pada sang pemberi Cinta... aku tidak ingin kau tahu jika pada akhirnya rasa sakit yang aku terima... cukup aku dan Tuhan yang bermanja dengan anugerah yang luar biasa ini...aku akan tetap menjaga Cinta ini agar tetap suci sampai pada akhirnya rasa ini pergi bersama takdir yang lebih Indah yang kelak akan ku temui. Semoga Kau bahagia dengan seseorang yang menjadi takdirmu kelak... aku berusaha tersenyum diantara derasnya air mata untuk berusaha Ridha dengan ketetapan yang harus aku jalani... anna uhibu ya akhi.... :)


No comments:

Post a Comment