Sunday, February 14, 2016

Badai pasti berlalu

Terkadang kita gak menyadari dan gak merasa bahwa Allah itu sayang banget sama kita melalui cobaan-cobaan yang justru itu sakit banget.... Berat banget. Sudah ngerasa aja Allah gak adil karena di kasih susah terus, tanpa kita pahami itulah bentuk kasih sayang Allah...
kita suka lupa bahwa semua yang terjadi yang kita alami tidak ada yang kebetulan karena semua sudah tercatat di buku besar lauhul mahfudz... Tugas kita berdo'a dan terus menghambakan diri pada-Nya...pada sang pencipta. Allah pemilik Dunia ini, mintalah segala sesuatunya hanya pada Allah....
Kadang suka nanya kenapa Allah kasih tidak sesuai dengan apa yang di minta,  lanjut kecewa gak jelas. Sebetulnya itulah yang kamu butuhkan, apa yang kamu terima saat ini ya itu yang benar-benar kamu butuhkan, tapi kamu tidak pernah menyadari akan hal itu.... Bisanya ngambek aja nyalahin takdir.
Jangan menyalahkan Allah.... Kita ini siapa???hanya seorang hamba tidak sepantasnya melakukan hal demikian kecuali mengucapkan rasa syukur meski awalnya terasa beratt namun perlahan akan menjadi sebuah keikhlasan.
Gak gampang untuk menerima cobaan dengan berpalang hati.... Mesti make air mata, hati yang nyesek gak karuan... Tapi percayalah takdir indah menantimu setelah ini.
Jangan berlebihan menyikapi sesuatu termasuk rasa sedih... Karena badai pasti berlalu. Kamu sekarang dipenuhi air mata namun percayalah, setelah air mata itu mengerinng perlahan bibirmu akan tersenyum untuk menyambut sebuah keindahan. Karena sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan.
Jangan pernah risau dengan kepedihan yang kamu alami hari ini namun berpikirlah esok adalah perwujudan dari segala Do'a yang telah kau lantunkan pada sang khalik bersama air mata kepedihan itu.

No comments:

Post a Comment