Tuesday, February 23, 2016

Komentar Facebook

"Kenapa di hapus komentarku di statusnya, kok tumben... Tega, memangnya ada yang berlebihan atau ada unsur gak sopan? Perasaan standar dan biasa-biasa... Justru dari komentar-komentar yang lain banyak yang manja tapi dibiarin. Ada apa ini, aku salah yaa... Maafin aku"
Entah aku yang terlalu baper atau apa... Tapi yang jelas rada heran sih kenapa begitu, sedikit kecewa tapi gak apa-apa... Aku punya cara sendiri untuk bersikap begitu juga dengan teman-temanku di Facebook seperti dia Baginya mungkin aku hanya dunia maya meski aku tahu dia secara nyata... Dan itu gak akan ngerubah keadaan. Akan sia-sia juga di pertanyakan kenapa ini harus terjadi.. Lakukan yang terbaik untuk orang-orang yang menganggapmu ada, jangan paksa orang lain yang tak menganggapmu sama sekali karena itu gak akan merubah keadaan. Kamu akan tetap asing di mata dia sekalipun kamu berusaha sekeras mungkin untuk menunjukkan sama dia bahwa kamu ada. Tetap tersenyum gak boleh kecewa apapun perlakuan orang terhadapmu, karena bisa jadi dia gak ngerasa udah nyakitin kamu, udah bikin kamu kecewa. Itu disebabkan karena kamu tak memiliki arti apapun dimata dia. Maafkan saja jika kamu kecewa untuk mengurangi rasa sedih yang tengah melandamu. Doakan yang terbaik untuk orang-orang yang sudah bikin kamu kecewa toh kamu gak akan tahu apa yang terjadi kedepanya. Hidup ini indah jangan terlalu di bawa perasaan, apalagi perasaan sedih dan kecewa.. Sudahlah sabar itu lebih baik... Gak usah nangis sekalipun kamu cengeng. Bukankah kamu menyayangi dia, kalau bbegitu ayyyo tersenyum biar saja itu terjadi beginilah resiko mencintai dalam diam..

No comments:

Post a Comment