Sunday, September 6, 2015

Hanya Allah

Hidup akan terus berjalan, sampai tiba waktunya akan terhenti....Ya Robb aku tidak mungkin menghentikanya begitu saja. Karena itu adalah kuasamu, tidak mungkin aku bisa melakukan sesuatu Tanpa seizin-Mu.... Aku hanyalah seorang hamba yg hina yg terus mengharap kemuliaan dari-Mu....Aku hamba yg penuh dosa tiada henti memohon Maghfirah-Mu.... Maafkan Aku karena hamba-Mu ini masih mengeluh atas cobaan yg Kau beri....maaf ya Allah. Hatiku tersayat manakala mereka menghujamkan kalimat yg meragukan kasih sayang-Mu akan janji-Mu pd setiap Hamba-Mu, beri aku kekuatan untuk menerimanya jgn Kau biarkan Aku menyerah begitu saja. Aku tetap Yakin Dan percaya rencana-Mu jauh lebih indaah dari yg aku bayangkan.. Buatlah Aku semakin sabar agar bisa membuktikan pada semua bahwa Kau benar-benar ada... Cinta Dan kasih sayang-Mu lebih abadi Dari sekedar Cinta yg nafsu. Terlalu banyak mimpiku Ya Robb kau tau itu. ..namun mimpi itu seringkali gagal utk kubuktikan menjadi nyata. Bantu Aku utk mewujudkanya ya Allah termasuk Impian tentang lelaki shaleh yg Ku harap bisa membawaku kedalam cinta Dan Ridho-Mu......
❤ الله...محمد❤ Allahuma sholiala sayyidina wamawlana Muhammad.   

No comments:

Post a Comment