Saturday, March 12, 2016

Who am I

who am I ....?
Akulah orang yang selalu berharap segalanya tentang kamu. Bisa kau kenali, kau anggap, setidaknya sedikit peduli terhadapku. Aku selalu berharap andai kita di perjumpakan, kau tersenyum melihatku...... tapi sayangnya aku hanya mampu melihatmu dari tempat yang tidak pernah kau tahu..
who am I ....?
Aku bukanlah siapa-siapamu, yang tak jarang menyisihkan waktu hanya sekedar untuk mengingatmu, menyebut namamu dalam celah hembusan nafas saat tiba-tiba merindukanmu, yang meneteskan air mata karena tidak bisa berbuat apa-apa kecuali hanya mencintai dari kejauhan.
Who am I ...?
Akulah sang perindu, yang selalu merindukan perjumpaan denganmu, seseorang yang ingin kau sayangi, ingin kau cintai dalam Keridhaan-Nya.
Who am I ....?
Aku seorang Hamba yang kini sudah merasa letih dan lelah kecuali hanya mampu berserah, menyerahkan kembali cinta ini pada-Nya... Karena perih, cemburu terkadang menghampiri sedangkan aku bukanlah siapa-siapa untukmu.

No comments:

Post a Comment