Friday, March 18, 2016

cinta karena Ridha-Nya

salam rindu untukmu yang Ku rindu, semoga kebahagiaan senantiasa menyertaimu. Aku tahu, sekalipun aku disini merindu hebat padamu tapi kau disana tak sedikitpun memikirkan aku.... Itulah resiko mencintai dalam diam. Aku dan kamu sama² Hamba Allah, tak mungkin kupaksa nalurimu untuk memiliki rasa padaku, kecuali Allah yang menyentuh hatimu untukku. Sungguh itu semua kuasa-Nya. Jikapun kelak kau benar² tidak di perkenankan untukku.... Aku harus Ridha dg keputusan Allah. Mungkin ada orang yang lebih baik daripadamu. Namun maaf untuk saat ini Allah masih mengujiku dengan rasa cinta ini padamu sekalipun itu pedih aku tetap berusaha mempertahankan cinta ini agar kelak tidak ternodai, karena keridhaan-Nyalah yang lebih baik dari apapun :) tak perlu kau cemaskan akan rasaku ini, karena ini tak akan mengganggumu kecuali hanya akan menghadirkan air mata kerinduan yang sulit untuk terima. Hanya itu,iya hanya itu ..... Karena harapanku adalah cinta karena Ridha-Nya.

No comments:

Post a Comment