Tuesday, January 3, 2017

Photo


Kuala kapuas, 3 Januari 2017
Postingan pertama di awal tahun yang baru 😊
Kenapa tiba-tiba ngepost photo ya, bukan apa-apa sih. Sebenarnya dari dulu suka banget motoin objek2 yg gak jelas dengan camera yang gak jelas juga.. lah kan memang bukan passion aku, hanya sekedar suka aja di tambah lagi sangat menarik juga untuk lebih di pahami maksud-maksud dari sebuah hasil potretan yang di hasilkan photographer handal.  Aku semakin suka karena photographer itu, camera aja aku nitip sama dia padahal kan Kenal juga gak, pernah ngobrol juga gak... ahh boro-boro giliran aku ngeliat dia, dia gak lihat balik. Pedihh.... kadang suka bingung sebenarnya yang aku rasain selama ini Cinta apa obsesi, sampe aku doyan banget ngikutin hobbynya dia yang suka motret. Aku semangat dan selalu ingat dia kl lg nenteng camera, camera dengan mode otomatis bukan S L R ky punya dia 😁, tp udah cukup ngebuat aku riang banget. 
Simple bgt kl lg jatuh Cinta begini, untuk tertawa tidak butuh waktu yang lama ngebayangin wajahnya aja udah bisa bikin kita tertawa. Tapi benarkah aku jatuh Cinta, sama orang yang tidak pernah sedikitpun memikirkan aku? Benarkah aku mencintai orang yang tidak pernah aku dengar suaranya? Benarkah aku mencintainya, mencintai seseorang yang banyak sekali penggemarnya. Di ibaratkan lagi  audisi yang lain udah pada pegang nomor peserta akunya cuma bisa bengong dari barisan paling belakang, gak bakal kelihatan, mending kl udah pegang nomor peserta juga, lah ini aku kehabisan. Aku datang telat cuma bisa ngeliat dia deket sama yang lain.Padahal perasaan ini gak baru loh, tapi tetap dia gak akan pernah tahu, atau mungkin memang bukan aku yang dia cari... bukan aku tulak rusuk yang selama ini di cari.
Semoga bahagia wahai fulan yang terus bermain di imajinasiku.


No comments:

Post a Comment