Monday, August 31, 2015

Ide yang tercecer

kalau malam gini bawaanya gak bisa tidur.... Insomnia iya itu dia namanya mau di paksain jg gak bisa, di merem-meremin malah jatuhnya perih di mata, biasanya gw bengong curhat sama Allah masalah-masalah yg gw hadapin banyak banget gw butuh solusi pertama-tama ya curhatin ke Allah...setelah itu Allah yg kasih jalan harus kemana dan musti gimana yakin ada solusi..... Selain bengong dan curhat gw suka merangkai-rangkai sebuah kalimat sampe-sampe satu bengongan tamat tuh cerita pendek. Pasti gak percaya hehe gak maksa kok. Sebenarnya ide cemerlang tuh hadir di setiap kesempatan hanya saja kita yang kurang sigap untuk merekamnya, kurang peka mustinya saat ide cemerlang itu bermunculan kita langsung catet deh semuanya supaya gak kececer, tapi aku yakin gak semudah itu. Ide-ide itu terkadang hadir di saat yg tidak tepat semisal lagi di jalan naik kendaraan setibanya kita di tempat tujuan kalimat itu sudah tidak beraturan yang parahnya pagi jujur saat sholat kenapa ide itu muncul sungguh ide yang tidak tahu diri 😞 jd shalatnya gak khusuk deh keganggu. Itu tadi kenapa kita itu nulis gak kelar-kelar....akibat ide yang tercecer tadi sekiranya ada saat malam tenang begini mulai ngadep pc nguapnya gak bisa di tolerir. Selamat malam pecinta aksara

No comments:

Post a Comment