Saturday, August 22, 2015

Engkau yang tercatat di Lauhul Mahfuz


Salam dan Do'a selalu ku panjatkan untukmu wahai Kau yg tercatat di lauhul Mahfuz untuku....aku tetap percaya bahwa Engkau ada namun Allah belum berkenan untuk menyatukan kita.. Sungguh aku merindukan mu yg terbatas oleh waktu, setiap kali aku mulai lelah menghadapi kesendirian ini hatiku tetap yakin bahwa kau pun sama....aku mempertahankan kesendirian ku hanya untukmu. ..aku tdk pernah berniat bermain2 dg lelaki lain hanya karena bosan menunggu mu...tidak aku tidak lakukan itu. Aku mencintai mu bukanlah dari kesempurnaan mu tp cinta yang bersumber dari dzat yang Maha kasih sayang.. Aku ingin cinta kita murni karena kecintaan kita terhadap-Nya......tetaplah yakin akan keputusan-Nya itu yg terbaik utk kita...
cintai Allah dan Rosululloh agar jalan kita semakiin dipermudah .


wahai Kau yg tercatat di lauhul mahfuz aku merindukan mu......jadilah Kau pemimpin buatku juga anak2 kita kelak. Karena wanita hanya akan menjadi seorang makmum. ..Aku ingin Kau membimbing ku menuju jalan yang Allah Ridhoi............... Bawa aku menuju syurga-Nya..

No comments:

Post a Comment