Monday, July 27, 2015

Karena-Mu


Wanita..
Sudah fitrah'a menjadi seorang makmum
Dia akan menjadi seorang istri yang memiliki kepercayaan kuat untuk suaminya.
Dan seorang istri akan mencoba bersabar mendengarkan perkataan suami meskipun terkadang tidak sepaham
mereka akan mengikuti apa kata suami jika masih di jalan Allah....... Itu yang sedikit ku tahu dari suatu pernikahan
namun kenapa tak semua wanita tergambar dengan keindahanya
kenapa wanita juga yang hadir sebagai penghancur ikatan abadi pernikahan.
Masih bisakah aku bermimpi akan pernikahan setelah bnyak'a kejadian yang membuat aku kurang percaya dengan lelaki .....
aku takut seperti orang-orang itu
apakah sebagai seorang istri hanya bisa menangis saat suaminya telah melukai hatinya
apakah bisa di katakan bodoh ketika Dia tersenyum tanpa mengetahui kebohongan suaminya
Tuhan..
Aku tidak ingin yang demikian menimpaku
sanggupkah aku menjadi seorang istri suatu saat nanti
Tuhan..
Bukan perkara biasa bagiku menentukan pasangan hidup
dan bukan hal yang mudah bagiku dalam kesendirian ini
Aku hanya ingin seseorang yang Engkau kirim untuku sebagai imamku suatu saat nanti adalah seseorang yang mencintaiku karena-Mu agar hal demikian tidak terjadi padaku. Aku hanya ingin melakukan segala sesuatu Karena-Mu
tidak ada alasan apapun yang bisa di pertimbangkan kecuali Karena-Mu
Engkau segala'a bagiku Allah

No comments:

Post a Comment