Monday, July 27, 2015

menunggu cinta dari-Nya

Dulu aku pernah menyukai seseorang tetapi tidak pernah mengistimewakan Posisi Dia di hatiku....
Aku pernah dekat dg seseorang dan juga tidak pernah mengatakan Dia Istimewa..
sakit saat di sakiti
marah saat Aku di hina oleh mereka, Namun hanya sebatas marah dalam panjatan Do'a
aku tidak dendam karena mereka bukan orang yang istimewa sebelumnya
Tuhan....
Aku bingung dengan diriku
masihkah Engkau beri Rasa untuk mencintai?
Masih bisakah hati ini tergetar oleh perasaan cinta setelah ini
Tuhan..
Terlalu kosong hati ini dengan rasa itu
rasa yang di banggakan oleh remaja saat ini..
Meskipun Cinta bukanlah trend bagiku
karena aku tidak peduli dg itu
Namun yg aku resahkan adalah bagaimana bisa aku terus bertahan dalam kesendirian ini ..
Tuhan balaslah rasa cintaku ini dengan kasih sayang-Mu yg begitu luar biasa
kirimkan seseorang Hamba-Mu dari jutaan Pria terbaik yg Kau pilih untuku
Karena Hatiku tidak kuasa melihat tanpa Kekuatan Cinta yg Kau beri...
Cukup sederhana
aku hanya menunggu cinta Dari-Mu Allah Tuhanku....

No comments:

Post a Comment