Friday, March 27, 2015

---Hujan----

niatnya nyuci motor...pagi-pagi muter2 keliling Kotaa air ,,, nyari tmpt pencucian motor alhasil masih pd tutup....ya terpaksa muter Lagii eh Ada yg bka Dan sdh Ada yg nyuci satu org..memang sih kecil usaha rumahan yaaa aku pikir biasalah...tp ya ampun sudah satu jam aku ngejedog di sini....motor'a Belummm di pegang jg...hampir nepok jidat tp yaaa jadiii ...sabar2 ujian di pagi hari . Aku mencoba rilex dg membuka2 gadget sok yesss gt deh padahl bingung mo apa jg ..lg gak mood buat chat, bula BBM..Line..WA...Twitter ahhh semua borinng,,, di sela2 itu turunlah hujannn yg sangaatt derass tiada ampun... Aku bener2 gak hbs pikir seberapa lm aku harus nongkrong disini ..menunggu motor di tambah hujann ini ....oh my Allah make me strong..#rain in the morning

No comments:

Post a Comment