Saturday, May 9, 2015

-yakkin 😊

guys.... Kita senyum dulu yukss hehe... Itu kudu ya secara tdk langsung senyum itu dpt menenangkan apa lg di hati sembari istiqfar,, aku yakin kl kita2 itu pernah ngalamin yg nama'a di remehin ?? Pernahkan?? Kl yg gak pernah jempol dehh hee soalnya mslh begitu complicated bgt ....ketika kita ngalamin hal itu pasti kita sebelnya gak ketulungan...kemarahan memuncak sampai ubun2... Tp inget disaat itulah Do'a2 tulus kita di dengar sm Allah,, memang tp jgn hanya kemarahan yg  kita tonjolkan barengi dg kesabaran... Yakin bahwa Allah ngedengerin apapun curahan hati kamu...aku gak cm ngomong doank aku pernah ngalamin hal itu,,, di sekolah aku ska di remehinn. Aku kesal tp aku berusaha tenang sembari meneteskan air mata dan berdoa sungguh meminta pd Allah agar supaya yg mereka tuduhkn itu tdk berlaku...aku tdk pernah di perhitungkan tapi sy hanya berharap bahwa Allah sll memberi apa yg kita butuhkan,, jelas2 aku di bedakan di depan semua mata tp Aku tetap yakin tdk ada yg bs membatasi hidup kita selain Allah...silahkan saja mereka mau blng ap tentang aku itu hak mereka tp setidaknya aku tdk percaya dg ucapan manusia2 yg hanya bisa menjatuhkan srmangat. Tidak ada sesuatu pun yg bisa terwujud tanpa keyakinan yg kuat di dlm diri kita sendiri bkn dari org lain...krn org lain hanya bs menyarankan saja. Meskipun yg aku dpt saat ini tdk seberapa tp aku sangat mensyukurinya...berkat di remehin aku bs membuktikan bahwa aku masih membawa ilmu2 yg mereka berikan itu sampai saat ini ...entah dg seseorang yg mereka banggakan itu skrg...itu tdk penting bagi aku,, yg aku tau sll ada hikmah dr sesuatu hinaan itu..entah dlm bentuk apa...intinya aku sll di remehin dlm hal apapun tp aku ga boleh sedih dr situlah cr kita mencari tau mau dibawa kmn diri kita...??mengikuti perkataan org2 yg meremehkan itu atau bisa lebih baik dr pd itu... Kuncinya ada pd diri kita sendiri.

No comments:

Post a Comment