Monday, August 1, 2016

Air mata Rindu

Untuk melihatmu saja sulit sekali, apalagi sampai bisa memilikimu....
Dengan air mata aku menahan rindu ini padamu, yang semakin hari justeru semakin bertambah...
Kau tahu, susah payah aku berusaha membuang rasa ini padamu, agar luka ini tidak semakin bertambah tapi aku tidak mampu melawan ketentuan dari-Nya
Meski dengan air mata rasa ini tidak dapat ku hindari, sekalipun aku tahu, aku tidak pernah menjadi prioritasmu...
Sering juga Aku bertanya" Ya Robbi, bukankah usiaku ini tak muda lagi, lalu kenapa belum Kau berikan jodoh padaku, kenapa Kau justeru mengujiku dengan perasaan ini pada seseorang yang bahkan tidak sedikitpun memikirkan aku, Apa yang harus aku lakukan wahai Tuhanku, agar kiranya aku tidak menodai anugerah terindah yang kau beri ini padaku..." Seperti itulah kiranya betapa susahnya aku menutupi rasa ini supaya tetap terjaga hingga Allah sendiri yang mencabut rasa ini hingga takdir itu tidak bersamaku lagi....
Bagaimana bisa aku tidak menangis setiap rindu ini kembali mengusikku tetapi aku tidak bisa melakukan apapun, bahkan setiap aku melihat wanita-wanita cantik, kaya, shalehah dari keluarga terpandang selalu teringat dirimu, mungkinkah wanita seperti itu yang saat ini bersama fikiran dan cintamu... mungkin saja, tapi aku tidak akan pernah lelah untuk tetap mencintai-Nya. Mencintai Setiap takdir yang telah Ia berikan untukku. Saat ini takdir ini masih bersamaku entah esok atau lusa dan dimasa yang akan datang, mungkin aku sudah  bahagia bersama Ketentuannya.

No comments:

Post a Comment