Sunday, August 7, 2016

I Need you Allah...

Wahai Rabbku, Aku akan berusaha ikhlas dengan apa yang kau berikan untukku termasuk air mataku saat ini...
Kau mengujiku untuk mencintai seseorang, iya aku menerimanya...  aku hanya mampu mengimplementasikanya pada sebuah Do'a
Tanpa kau pertemukan aku denganya, kau tanamkan Cinta ini begitu dalam, Aku sering menolaknya agar kiranya semua ini jangan terjadi, tapi bisa apa? Aku hanya sekedar hamba-Mu, yang tidak bisa melakukan apapun tanpa seizinmu...
Aku lemah wahai Rabbku tanpa kekuatan dari-Mu, aku rapuh... Aku ikhlas ya Rabb menjalani ini tapi maafkan Aku jika air mata ini tak mampu aku bendung lagi, Aku hamba-Mu, aku belum bisa untuk tersenyum pada saat hatiku terluka. Aku tahu semua ini kehendak-Mu.. entah rencana apa lagi yang telah Engkau persiapkan untukku aku akan menerimanya, tapi bolehkah hamba-Mu ini bermohon kepada-Mu, memiliki permintaan kepada Tuhannya yang maha segalanya, yang menggenggam semesta ini.... ampunilah segala Dosaku, berilah kebahagiaan untukku Dunia dan akhiratku, Ridhai setiap nafasku, terima segala amal ibadahku, kabulkanlah segala hajatku wujudkanlah segala mimpiku, muliakanlah aku yang hina ini dengan kemuliaan-Mu...
Maafkanlah orang yang menghinaku, maafkanlah orang yang tidak sengaja menyakiti perasaanku, berilah kebahagiaan padanya, yang saat ini telah bahagia. Aku tidak menyesali takdir-Mu, ini semua terjadi atas kuasa-Mu.  Buatlah aku ikhlas dengan semua ini dengan rasa sakit ini karena Engkau maha menyembuhkan.... buatlah aku lebih kuat dari biasanya untuk menerima segala kejutan kehidupan yang telah kau takdirkan untukku.
Wahai Rabbku buatlah kami bahagia atas takdir-Mu sekalipun saat ini kau mengujiku dengan rasa sakit tapi aku percaya Engkau Maha bijaksana... sungguh aku sangat membutuhkanMu saat ini Allah, peluk aku yang tak  kuasa berdiri sendiri diatas duri yang telah ku ciptakan sendiri bersama takdirMu ..... Allah Allah I need you Allah....

No comments:

Post a Comment