Saturday, August 6, 2016

Melupakan mungkin cara yang terbaik

Ya Robbii... Aku sudah tidak sanggup lagi menahan air mata dan kesesakan ini
Maafkan Aku, bukan aku tidak puas berkeluh kesah saat bersujud di hadapanmu, lalu menulisnya di sini....  tidak, bukan itu maksudku. Karena inilah tempatku selain saat aku benar-benar berdua bersama-Mu....
Karena tidak ada tempat lagi yang bisa memahamiku, sungguh rasa ini berkecamuk di dalam jiwaku mungkin aku lelah....aku lelah ya Malikul mulki, beri aku kekuatan dengan kekuatan-Mu. Muliakanlah diriku yang hina ini dengan kemuliaan-Mu.
Wahai sang pemegang kekuasaan, pemilik kerajaan di langit dan di bumi. Ku serahkan segalanya pada-Mu, ku serahkan segala bebanku ini pada-Mu, aku sudah tidak sanggup lagi menahan semuanya, diiringi dengan tetesan air mata  yang tanpa orang lain tahu. Baik dengan jodohku, rezkiku, dan mautku hanya engkau yang maha mengetahui. Ridhai aku ya Allah untuk menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, beri kebaikan kepadaku dunia dan akhiratku... cintaku hanya padamu, jangan kau uji aku dengan Cinta yang belum kau halalkan untukku, sakit Ya Robbi jangan kau tumbukan rasa pada seseorang yang belum kau halalkan untukku.... untuk apa, untuk apa itu ya Allah, bukan aku menolak takdir-Mu namun harapanku adalah hikmah di balik semua itu. Cukup saat ini akhirilah semua ini, kumohon ya Allah tidak ada lagi kesanggupan lagi di hatiku. Aku tidak memiliki arti apapun di hadapan orang itu. Dia tidak mengenaliku, bahkan mau tentang aku... jika memang bukan Dia yang kau pilih untukku aku ingin berhenti mencintainya saat ini juga... mungkin aku lelah mempertahankan Cinta dalam diam ini, karena aku tahu wanita-wanita cantik itu bertebaran di hidupnya baik anak didik dan juga teman-temanya. Cukup Ya Allah biarkan aku bahagia tanpa semua ini, Engkaulah yang mengatur segalanya. Pertemukan aku dengan seseorang yang Kau Ridhai yang akan menjadi jodohku yang akan membawaku menuju surga-Mu. Jika memang tidak Kau perkenankan di dunia kelak di akhirat aku yakin kau akan pertemukan aku dengan jodohku....
Maafkan aku, sebagai hamba-Mu aku hanya bisa meminta, karena Dunia ini dalam genggaman-Mu milikmulah kerajaan di langit dan di bumi..
Allahumma sholi waa saalim wa barik 'alaa sayyidina Muhammad wa aalih....
Istajib du'a ya Allah... Istajib du'a.... 😢

No comments:

Post a Comment