Thursday, October 29, 2015

masih untukmu

mengistirahatkan tubuh dari lelahnya perjalanan jauh :D , iya perjalanan jauh menurutku meskipun kapuas-banjarbaru hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua jam, sudah cukup membuatku letih. Di iringi gemercik hujan sepanjang perjalanan.... Mengingat hal itu adalah sesuatu yang sangat di rindukan oleh anak cucu adam. Berbagai upaya di lakukan... Demi si hujan tadi, jadi meskipun basah kuyup jas hujan baru robek malu setengah mati gak boleh mengeluh... Tetap tersenyum semanis-manisnya. Malam ini tetap aku merindui sosokmu sekalipun aku berada pada jarak ribuan kilometer, sosokmu tetap jelas dalam rasaku. Rindu ini kian parah, iya aku tahu kamu tak merasakan ini.... Tapi ku harap suatu saat Kaupun sama. Pria shalehku kutitip Do'a sepanjang detik waktu yang berlalu agar namamu lah yg tercatat di lauhul mahfuz untukku... Aku sedikit letih dg rasa ini...mungkin aku bosan tapi tak ada kuasa untuk menampik takdir Tuhan. Semoga kau hadir membawa bahagia untukku...sekalipun kini keabstrakan menggelayuti anganku. Ku harap rasa ini pun terbagi denganmu...kau rasa apa yang kurasa agar kau tahu betapa indahnya mencintaimu... Ana uhibu ya akhi.... #AB mengagumi tanpa sepengetahuanmu memang indah tapi perih untuk menahannya :'( sungguh ini bukan kegalauan yg sengaja ku tulis melainkan rindu yg kian membuncah. Aku tidak galau tapi merinduimu...

No comments:

Post a Comment