Saturday, October 31, 2015

pengagumu

Aku terima jika kamu berfikir aku sedikit menganggumu.... Tapi itu tidak seberapa di bandingkan bayanganmu yg menggangguku tiap saat, ingin rasanya tiap-tiap Ku memanjatkan Do'a Ku selipkan namamu diantaranya. Maaf jika aku berusaha ingin tahu kabarmu sehingga aku bertanya apapun yg belum Ku ketahui padamu. Kau yang teristimewa untukku, perlu kau tahu itulah caraku untuk menahan rindu yg kian terpatri
, rindu yang tak kuasa Ku hindari.... Rindu padamu yang kian membuncah. Dengan Cara apa lagi aku menstabilkan rindu yang kian .parah ini, selain berbincang denganmu namun itu seperti merindukan hujan di musim kemarau. Aku hanya mampu melihatmu Dari balik tirai pembatas kasta Kita.... Kau memiliki segalanya sedangkan aku hanya memiliki Rasa cinta yang tak kunjung jadi nyata.... Inikah yg bisa Ku banggakan? Hidup Sebagai pengagum rahasia??? Sungguh sebetulnya aku lelah...bukan lelah dg Rasa ini namun..sampai kapan aku hanya sebagai pengagum....

No comments:

Post a Comment