Monday, October 5, 2015

special person

....Special person ...
 Belum ada orang yang tepat dan spesial selagi Tuhan masih menggantikan dengan yang lain, itu hanya sebuah skenario yang sengaja Tuhan ciptakan untuk meyakinkan hatimu. Mungkin kamu berpikir orang yang saat ini berada di dekatmu, seseorang yang sangat kamu sayangi itu adalah orang yang tepat, tetapi nyatanya kamu masih di beri kesempatan untuk menangisi seseorang tersebut karena tidak Tuhan perkenankan untuk bersamamu.
 Tuhan akan hadirkan seseorang silih berganti untuk meramaikan hidupmu, untuk mengujimu seberapa yakinya kamu pada Tuhanmu. Seberapa yakinya kamu akan seseorang yang mengisi masa depanmu kelak. Seperti apa dia? siapa dia? masih sangat misteri bukan? memang misteri tidak ada yang tau siapa dan siapa. Kamu harus melibatkan Tuhan dalam segala hal termasuk masalah orang yang spesial sebelum kamu jatuh terlalu dalam pada yang belum tepat terhadap sesuatu yang bukan untukmu. Dengan penuh emosi saya mengatakan Haram menangisi seseorang yang belum syah, untuk di jadikan tangisan yang layak di pertanggung jawabkan...karena air mata itu mahal hihihi. Maaf kalau sampai begitu karena kebanyakan kita berlebihan mencintai seseorang tanpa merasa malu ada Allah yang lebih penting kita cintai dari pada sekedar hamba-Nya. Banyak yang mengakhiri hidupnya hanya gara-gara putus cinta, di sakiti, di selingkuhi, di duain dan lain-lain. Mentalnya masih terbentuk sebagai mental yang hanya mampu bertahan dengan manusia lain bukan Tuhan yang maha segalanaya, tanpamu aku tidak akan sanggup bertahan...euuwwww segitunya. Cinta dan mencintai memang anugerah datangnya juga dari Tuhan, sering gak sadar air mata kebuang sia-sia hanya sekedar menangisi seseorang yang pergi dari hidup kita dengan berbagai alasan, yang ujung-ujungnya ya memang tidak jodoh. Seperti ini memang sulit jarang sekali yang bisa menjalani. Bahkan saya kesekian kalinya mengeluarkan air mata haram itu, air mata untuk orang yang belum halal dan layak ditangisi. Air mata  kebuang sia-sia, seseorang yang kita tangisi belum tentu sedikitpun memikirkan kita, realitas guys itulah kenyataanya.
 Jangan lari dari kenyataan jika orang yang kamu anggap special itu bukanlah orang yang tepat, yang akan menemani hidupmu hingga akhir hayatmu. Waspada sebelum kamu jatuh terlalu dalam, kamu musti persiapin diri kemungkinan apa yang bakal terjadi. Contoh kecil dia sekarang sedang asyik sama wanita lain tapi disisi lain kamu percaya aja sama  apa yang dia bilang. Aduh udah deh jangan di terusin bikin hati dan masa depanmu hancur, kalau menyikapi dengan hati yang paling dalam, jangan main hati ya....kasian hatinya. Jangan gampang percaya sama siapapun itu, tanggapi saja dengan skor 50% gak usah sampai seratus ntar sisanya serahin sama Allah biar Allah yang tunjukin kamu di bohongi apa gak, tapi lebih keren kalau kamu serahin semua aja sama Allah biar gak ada kata menyesal, kecewa hancur berkeping-keping. Allah perlahan akan menuntunmu dan membuka hatimu untuk orang yang layak untuk kamu perjuangkan, so sweet hehe. Tapi kan soal juang berjuang itu lelaki? yakin hanya lelaki? wanita juga kudu berjuang dong. Berusaha membuka hati, bersosialisasi, ramah menjaga kehormatan keluarga dan agama pokoknya berusaha mengarah pada jalan kebaikan. Kalau sudah gitu serahin lagi sama Allah hingga Allah menggerakan seorang lelaki pilihanya untuk menjemput tulang rusuknya yaitu kamu...aduhhhh  manisnya, setiap kita punya jadwal masing-masing jadi sabar saja pasti akan terjadi, bakal ada orang yang spesial itu datang ke hidupmu menawarkan sejuta bahagia padamu. Hanya saja kita harus lebih bersabar, karena itu terjadi tidak mungkin tanpa ujian yang harus kita hadapi, sebagai hamba-Nya Allah musti siap sama yang namanya ujian. Jangan pernah berhenti untuk mencintai Allah dan Rosulallah. Jika kamu mendabakan cinta yang sesungguhnya yang tulus hanya karena Allah.

No comments:

Post a Comment