Monday, October 19, 2015

mengagumimu dari jauh

Aku hanya bisa memandangmu dari kejauhan, meskipun masih berpijak pada tanah yang sama bahkan kabut asap yang sama. Karena hanya itu yg bisa kulakan, sangat sulit untuk bisa lebih dekat denganmu... Terlalu banyak rintangan yang musti di lewati jika ingin berada di dekatmu. Perih hanya mampu memandangmu, mencintaimu yg tidak tahu siapa aku. Terlalu banyak wanita hebat, wanita cantik, wanita kaya di sekelilingmu...bagaimana mungkin aku yg hanya serpihan debu ini bisa bersanding denganmu. Aku terlalu mengagumimu, aku terlalu berharap lebih padamu... Aku memandang indah senyum yg tercipta dari bibirmu, namun senyum itu bukan milikku. Masih kah ada harapan untuku untuk bisa menyandingkan diri denganmu? Jika masih aku akan terus berjuang meskipun aku tahu, perjuangan ini tidak mudah. Bahkan mungkin aku tertatih terjatuh terluka karena banyaknya penghalang di sekitarmu..... Selamat malam pria sholehku, selamat istirahat semoga Allah senantiasa melindungimu. Harapanku masih ada padamu :*  

No comments:

Post a Comment