Friday, October 28, 2016

Terimakasih

Arigatou
Kau adalah sebuah kenangan yang bagiku itu sangat istimewa ......
Aku tahu tidak bisa kau mengerti hal ini, karena cukup aku dan Tuhan yang tahu. Bagaimana bisa kau mengerti sedang rasa kita saling bertolak belakang. Debaran jantungku yang begitu hebat tak seimbang dengan perasaanmu yang biasa-biasa saja. Rasa rindu yang menggebu tapi justeru rindumu untuk yang lain.  Setidaknya aku kerap diam-diam menyebut namamu. Tapi bisa jadi kau sedang asik dengan seseorang yang mungkin kau damba . Kau tidak pernah tahu dan mau tahu tentang diriku, karena aku bukanlah siapa-siapa bagimu. Sedikitpun jejak kenangan itu akan tetap terselip dalam jiwaku, bahwa kau istimewa di hatiku. Kita tidak pernah berjumpa untuk saling menyapa, tetapi terkadang aku melihatmu tanpa kau tahu... berawal dari #secrets #admirer menjadi #secret #lover biarkan saja semua ini tumbuh dan mungkin akan mati begitu saja tanpa kau tahu. 

No comments:

Post a Comment