Friday, October 21, 2016

Mau gak mau harus ikhlas

بيحان...  Kau tidak tahu jika selama ini diam-diam aku mencintaimu, kau tidak akan pernah tahu hal ini.... bagaimana rasa sakitku, merasakan cemburu tidak jelas padamu, kau pergi dengan seseorang yang kau cintai, kau menjemput dirinya kau berada hanya denganya berdua. Kamu tidak akan pernah tahu betapa hancurnya diriku mengetahui itu. Kamu tidak pernah tahu aku menangis untuk itu... aku tidak bisa menerima kenyataan bahwa memang dialah wanitamu... dialah wanita yang kau   cintai,  aku tidak kuasa menahan kesedihan tentang apa yang terjadi denganmu.  Yang aku tahu hanyalah mencintaimu, mencintai seseorang yang bahkan tidak pernah peduli padaku. Aku sudah sering mencoba untuk tidak perduli dan terus meyakinkan diriku sendiri jika kau tidak di takdirkan untukku, tetapi semua itu tidaklah mudah. Dengan mengumpulkan kekuatan dan keberanian 
untuk melawan diriku sendiri aku terus  berusaha. Dengan bismillah selalu ku coba untuk melupakanmu, tapi tetap tidak semudah itu faktanya Cinta ini masih bersemi meski keadaannya adalah Cinta sendirian...  aku sakit tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa kecuali air mata dan berdoa itulah usahaku yang kini ku yakini tidak mudah mengubah rasa Cinta ini begitu saja, meski sebenarnya aku ragu ini Cinta atau hanya sekedar mengagumimu namun tetap aku perih dengan semua ini sedang kau tidak tau apapun. Tetap aku hanya berdoa agar jika kau bukan takdirku maka perih ini perlahan akan membaik, dengan cara aku mengikhlaskan semua ini terjadi padaku. Bagaimanapun juga aku harus ikhlas melepaskanmu, melepaskan harapanku pada seseorang yang hanya mampu ku cintai dari kejauhan.... semoga kau bahagia. Aku tahu aku harus segera bangkit dan terus memaksa diriku untuk merelakanmu. Aku yakin, suatu saat aku bahagia...entah jodoh atau maut yang meminangku lebih dulu, tetap aku akan bahagia.....  اسبي حنور semoga Allah senantiasa membersamaimu.....

No comments:

Post a Comment