Wednesday, October 26, 2016

Tired

Tuhan.....  ajari aku untuk ikhlas melepaskan harapanku padanya
Ajari aku untuk tidak menyebutkan namanya dalam setiap doaku...
Tuhan apakah kau sedang menghukumku sampai kapan perih ini terus aku rasakan
Bagaimana bisa aku begitu saja menerima semua ini sedangkan aku hanyalah manusia biasa, sampai kapan aku harus memendam rasa ini padanya, pada dia yang tidak peduli dengan apa yang terjadi padaku. Cintaku hanya sendirian, bagaimana bisa ini terjadi??
Apakah dia tahu bagaimana diriku, apa dia pernah memikirkan aku, apa dia mau tahu bagaimana keadaanku??? Tidak!!! Dia tidak pernah perduli padaku, jadi untuk apa semua ini Tuhan. Jangan hukum aku dengan perasaan ini... bagaimana bisa kau menghancurkan diriku dengan semua omong kosong ini... bahkan hujan tak kau biarkan untuk membantuku, untuk menghapusnya dari harapanku.. hujan berlalu begitu saja, sedangkan bayangan dirinya masih tersisa di hatiku...

No comments:

Post a Comment