Tuesday, October 4, 2016

Kembali merindu

Wahai kau yang hampir saja kulupakan
Kini aku kembali mengingatmu....
Terkadang aku semangat untuk berharap sebuah keajaiban untuk bisa hidup bersamamu, tapi kau tahu? Seketika aku sadar mungkinkah itu.....
Tetapi akupun terus meyakinkan diriku bahwa kau memang bukan untukku jika dilihat dari segi manapun, sungguh aku cukup tahu diri dan saat itupun harapanku melemah, tidak lagi berharap bisa menghabiskan hidupku bersamamu.
Kedua rasa itu sangat menggangguku..
Saat ini aku ssngat membutuhkan do'a dan semangat darimu... itulah harapan yang tidak mungkin dapat terwujud, dimana saat aku melalui masa-masa kritis menegangkan, tetap kau tidak ada untukku. Aku kesal terhadap diriku, tidak bisakah diri ini lupa padamu. Sebenarnya apa semua ini, apa maksud dari omong kosong ini. Aku mencintaimu, mencintai orang yang bahkan sedetikpun tidak pernah menitipkan bayanganku dalam hidupnya. اسبي sampai nanti, sampai mati kau tidak akan pernah tahu akan rasa yang begitu dalam ini untukmu  ....
Do'akan aku untuk karirku, itulah yang ingin ku ucap padamu, tapi biarlah kau tidak akan pernah mengerti....

No comments:

Post a Comment