Sunday, January 31, 2016

10-1-2016 =>31-01-2016

21 hari sudah peristiwa Indah di masjid Almukaram telah berlalu... Bahagia yang kurasakan saat itu masih terasa hingga kini. Saat aku melihat senyum yang mengembang dari bibirmu... Meski tidak kau peruntukan untukku. Sudah cukup membuatku bahagia.. Aku bahagia dapat melihatmu secara nyata di tempat yang indah, di sela2 lantunan shalawat dan kumandang ayat-ayat suci alquran. Kau tidak menggangguku, tidak.... Aku tetap fokus pada tujuanku mencari Ridha-Nya hanya saja saat tiba2 aku melihatmu,, rindu yang selama ini tersimpan perlahan menyusut ketika mata ini dapat melihatmu secara diam... Tetap aku hanya mampu menikmatinya sendiri, sudah cukup bagiku Allah tahu. Bahkan aku sangat takut jika kau tau rasa ini namun kau tidakenginginkanya.... Perih ketika hanya mampu memandangmu namun lebih perih ketika kau tahu namun kau berpaling. Sakit merasakan cinta sendirian ini namun lebih sakit jika kau tahu tapi justru membenciku... Biarlah kurasakan sendiri tanpa kau tahu ... Karena hidup didunia ini sudah cukup beresiko bagiku... Bagi orang2 yang selalu di pandang sebelah mata seperti diriku..

No comments:

Post a Comment