Friday, January 8, 2016

Rindu

Wahai kau yang teristimewa untukku.... Boleh kah aku merindukan perjumpaan denganmu, aku merindui sosokmu...aku tertawan rindu akan hadirmu. Seiring nyanyian hujan penghantar pagi tak juga mampu hapuskan bayangan indah tentang senyum manismu yang hanya ku tahu dari fotomu. Kau mengusik hariku bahkan aku rindu suaramu, seperti apa aku juga tidak tahu.... Kau yang perlahan menempati sebagian hatiku aku disini merindukanmu. Tapi rindumu untuk yang lain, aku memikirkanmu tapi kau fokus pada wanita pujaanmu. Andai aku tahu sebelumnya...sebelum hatiku jatuh terlalu dalam mendambamu. Jika pada akhirnya hanya luka yang ku dapat takkan ku biarkan hatiku memberi ruang untuk namamu.. Wahai Kau yang teristimewa setiap manusia memiliki keinginananya masing2,, seperti aku yang menginginkanmu.. Tanpa aku berpikir bahwa Kaupun sama.. Kau menginginkan orang lain yang menurutmu istimewa. Aku mencintaimu dalam diam merindukanmu dalam keabstrkan...

No comments:

Post a Comment