Saturday, January 23, 2016

Menyalurkan Rindu dengan untaian tasbih

untukmu yang kurindu, kau tidak pernah tahu perihal rasa ini... Rasa rindu yang tak mampu kubendung kecuali dengan untaian tasbih, dengan shalawat agar rasa rindu ini tidak beralih fungsi sebagai penggiring aku pada larangan-Nya. Aku tahu kau tak merasakan apa yang aku rasakan karena kita memiliki rasa yang tak sama... Mana mungkin kau merindukanku sedangkan aku tidak sedikitpun mempati ruang hatimu... Cukuplah shalawat sebagai pewujud rindu ini padamu. Karena hanya itu yang mampu sedikit mengurangi rindu ini padamu yang sulit tersampaikan... Mungkin aku hanya mampu memandangmu dari jauh, meski itu jarang sekali terjadi... Lebih tepatnya aku hanya mampu menghadirkan senyummu di antara anganku. Terkadang aku merasakan perih... Namun tak mengapa karena aku harus menerima takdir-Nya meski hanya mampu merindukanmu. Namamu selalu kusebut saat aku merindukanmu... Mungkin kau tak merasa tapi aku bahagia... Biarlah, rasa ini kupendam dalam kalbuku.. Akan ku jadikan cinta ini tetap suci, hanya dengan-Nyalah aku mencurahkan rasa ini...rasa yang sedalam ini yang tidak pernah kau tahu, bahkan kau acuhkan begitu saja. Biarlah akan kunikmati Rasa ini meski terkadang perih. Salamualaika ya habibi qolby... 😊

No comments:

Post a Comment