Monday, January 11, 2016

Terimakasih ya Allah

Ya Allah maafkan hamba atas hadirnya perasaan ini... mencintai hamba-Mu yang belum kau halalkan untukku.. Namun aku tak kuasa untuk menghindari itu.. Bukankah rasa cinta ini datang darimu... Pantaskah aku mencintai pria shaleh itu, pantaskah aku menjadi makmumnya sedang status sosial kami sangat jauh berbeda. Aku tidak menyalahkan kemiskinan dan kekurangan yang ada padaku hanya saja... Aku sadar diri siapa aku dan siapa Dia... Tentu ya Robb dia mengharapkan wanita yang cantik lagi shalehah juga memiliki martabat yang tinggi .. Tidak sepertiku yang tak jarang mendapat perlakuan tidak adil karena kekuranganku... Ya Robb rasa cinta ini semakin menggebu setelah Aku tahu betapa shalehnya dia...betapa santunya dia ..secara nyata melihatnya untuk yang pertama kali di tempat yang indah... Di rumah-Mu ya Robb.. Terimakasih atas takdir indah itu, Kau sudah memberikanku waktu untuk sedikit melihatnya dari celah yang tidak dia tahu... Terimakasih alhamdulillah Aku sangat mensyukuri hal itu karena pada akhirnya aku tahu betapa tampanya Dia terbalut koko, peci dan sarung ...sangat indah ciptaan-Mu ... Telah lama aku mencintainya dalam diam... Hanya diam karena itulah yang dapat kulakukan ...kecuali hanya mengadukan segala rasa ini pada-Mu... Aku selalu berucap bimbing aku menuju jalan yang Engkau Ridhai tiap mengingat dan menyebut namanya ... Ya Robb jaga rasa ini agar tetap suci sampai pada akhirnya nanti Kau cabut rasa ini atau kau persatukan aku denganya. Sungguh aku tidak tahu rencana indah-Mu... Aku hanya ingin segala apapun itu menjadi keridhaan-Mu.. Ya Robb... Sampaikan rindu ini untuknya, selipkan namaku diantara dia berdoa.. Agar do'aku dan dia dapat menyatukan kisah kami menjadi dua orang yang engkau ridhai untuk memegang ikatan suci... Ya Robb... Dunia ini milikmu Engkau Maha kuasa.. Tidak ada yang tidak mungkin bagi-Mu ...

No comments:

Post a Comment