Wednesday, January 20, 2016

Mencari perhatian Allah agar meridhai..


Aku tak bisa mencuri perhatianmu, sama sekali tidak bisa...walau sekejab. Aku tak bisa lakukan itu, sedikitpun kau tak pernah merasakan aku, Aku tidak terlihat spesial sama sekali buat kamu. Tapi dengan mudahnya kau mencuri hatiku.. Sekalipun mata kita belum pernah saling beradu, namun ku mampu rasa begitu damainya jiwaku saat mengingatmu.. Mengingat senyummu yang kupandang dari kejauhan. Aku hanya akan berusaha mencari perhatian pada illahi.. Karena jika aku mencari perhatian di harapanmu .. Tentu Akan terhempas menjauh di sebabkan gadis-gadis cantik itu,, mereka punya semuanya tidak sepertikku yang bahkan keberanian untuk menatapmu pun aku tak miliki itu... Sungguh jika di tanya aku sangat mencintaimu tetapi aku tak bisa lakukan apapun kecuali hanya mengadu pada sang Maha cinta.. Semoga disana kau sedikit merasakan bait-bait rindu yang kuresahkan untuk merindukan perjumpaan denganmu, saling menyapa dan saling senyum..tidak hanya aku yang menyaksikan senyummu untuk yang lain. .itu terasa perih bila aku mengingatnya karena hingga saat ini belum pernah kau tunjukan senyum itu khusus untukku.. Assalamualaika yaa habibie qollby ..😊

No comments:

Post a Comment