Friday, January 15, 2016

cinta tak perlu diungkapkan

Tidak mungkin aku memulai lebih dulu, aku akan tetap menjaga kesucian cinta ini sekalipun tanpa kau ketahui... Untuk memulai percakapan di sosial media mungkin aku bisa, bahkan selalu aku yang memulai tapi... Untuk memulai mengungkapkan rasa ini..itu tidak bisa kulakukan biarlah aku tetap mencintaimu dalam diam.. Sekalipun cinta seharusnya diungkapkan.. Namun bagiku mencintaimu dalam diam sudah cukup bagiku karena itu tetap cinta..tetap sebuah anugerah terindah yang menyentuh hatiku, Kau yang selalu kuharap dalam Do'a selalu ku sebut namamu didalamnya.. Itulah caraku menikmati cinta ini cukup kunikmati dengan mengunkapkanya pada Rabbku. Karena Dialah cinta dari segala cinta...agar tekanan batin ini...agar rindu ini..agar kesucian cinta ini tetap terjaga. Sebagian memandang cinta sendirian itu hina tapi bagiku..cinta ini suci karena hanya dengan-Nyalah aku mencurahkan... Tak mungkin bisa ku menanggungnya sendiri tanpa cinta-Nya... Karena rasa ini datang dari-Nya.... Aku hanya bisa menyebut namamu dalam Do'a untuk mengurangi rasa rinduku saat aku merindukanmu... Hanya itu yang bisa kulakukan ...  

No comments:

Post a Comment