Saturday, January 16, 2016

Keshalehanmu yang membuatku mencintaimu

Ya Allah .. Sungguh tidak tau diri jika aku mengharapkannya, tapi tak kuasa ku hindari rasa ini... Ya Robbi bantu aku untuk mengurangi rasa sakit ini agar tidak terlampau dalam... Rasa cinta ini tiba-tiba hadir begitu saja.. Tak bisa kuberlari untuk menolaknya... Aku mencintaimu, sangat mencintaimu.. Tapi kamu gak pernah tahu dan ngerasa betapa dahsyatnya rasa ini padamu... Ya Allah jangan kau lukai hatiku hanya karena mencintai hamba-Mu... Sungguh tak berdaya aku saat ini, aku merindukannya...aku menyayanginya namun aku harus menahannya karena cintaku tak pernah ia tahu .. Karena dia tidak pernah tahu bagaimana rasanya cinta ini untuknya ... Aku wanita miskin yang dengan lancang mencintainya... Tanpa berpikir akan kepahitan yang menimpaku...perihhh sekali batinku mencintai seseorang yang punya semuanya... Andai Ia tahu yang membuatku tertarik hanyalah keshalehanya...

No comments:

Post a Comment