Tuesday, December 15, 2015

Baper versi Aku

Ketika itu aku tahu dia hanya dari sebuah cerita aja, aku cuek hanya senyum-senyum pas diajak cerita soal dia. Lelaki saleh yang kini aku cintai... Aku penasaran dengan sosoknya, diam-diam aku melihat salah satu akun sosial media miliknya, iya aku doyan banget buka fb adek aku...secara dia udah temenan, dia muridnya. Lelaki saleh itu salah satu pendidik di sekolah aliyah negeri di kota air..... Kota kami berdua.
aku mulai terpikat dan ingin tahu lebih jauh soal dia, kalimat yang ia tulis santun dan bijak ..aku tertegun karena ketampanan hatinya, karena kesalehanya tanpa aku berpikir panjang tentang sakit hati di kemudian hari... Hatiku yang biasa sulit mencintai perlahan terbuka dengan sendirinya. Aku menyukai aktifitasnya yang begitu banyak manfaat. Aku menyukai cara pandanganya...entah begitu mudahnya aku mencintai dia tanpa bisa ku uraiakan alasanya. Sungguh saat ini hatiku perih karena merindukanya... Pengorbanan untuk lebih dekat dengannya tidak mudah, aku add akun Facebook miliknya...tapi sudah hampir sebulan tidak ada pemberitahuan bahwa pertemananku diterima. Sakit...sakit banget rasanya yaudah aku batalin permintaan pertemanan itu kemudian aku cari Twitternya...lagi-lagi tak membuahkan hasil. Twitternya di privat bahasa kerennya, di gembok bahkan sampai saat ini. Aku orangnya baper sampai² aku mikir...oh mungkin aku gak shalehah...krn aku gak dari pesantren, aku tahu aku gak cantik...aku mesti tahu diri...iya aku tahu itu.
pada suatu ketika setelah shalat dhuha aku berdoa sambil nangis "ya Allah aku ingin kenal dia, aku sayang sama dia..aku mau add Facebooknya lagi... Ridhai y Allah supaya dia mau mengkonfirmasi fbku..." Lucu memang tapi ini sungguhan... Air mataku benar² ngalir krn memang aku menginginkan hal itu. Akhirnya dua bulan keinginan tersebut terwujud. Keinginan yang sepele tapi bagiku itu luar biasa. Aku aneh ya??? Itulah cinta... Lima bulan rasa ini berlabuh di hatiku tanpa dia tahu...sekalipun sudah bisa melihat aktifitasnya di Facebook aku juga tidak berani mengganggunya.. Aku cukup puas melihatnya baik-baik saja.. Meskipun gak tahu secara pasti. Tapi aku terimakasih banyak sama dia karena dia memang baik, baik bgt yaa untuk siapa aja sih gak hanya sama aku. Cewek-cewek di sekitar dia cantik2, itulah yg ngebuat aku terkadang perih gak jelas, bawa perasaan secara aku sadar siapa sih aku...wanita miskin yang tidak pernah di perhitungkan sama sekali.. Aku merindukan dia, yang tidak pernah merindukan aku... Boro² rindu pernah masuk di pikirany juga gak... Rasa cinta ini memang indah tapi terkadang sakit menahan perih ...menjaga cinta sendirian ini... Aku sama dia satu kota, tapi gak pernah ketemu hanya sekali aja itu pun jauh bgt... Sedih yaa... gmn gak baper coba. . Selamat malam pria salehku semoga kebaikan selalu menyertai setiap gerak langkahmu ..salam ya habibie qalbi ❤ afwan udah lancang dengan perasaan yang tidak tahu diri ini... Jangan takut aku tidak akan mengganggu hidupmu akhi... Izinkan aku mencintaimu sampai pada akhirnya Allah mencabut rasa ini....

No comments:

Post a Comment