Saturday, December 12, 2015

Rindu yang belum pasti

Entah kenapa kalau malam minggu seperti ini banyak banget yg terkena sindrom malming... Sudah tradisi kali yaa, kamu tahu gak... Aku seperti ngerasain kehadiranmu disini,,hanya rasaku aja ... Iya sekalipun
benar²....kamu sedang berada disini,, diantara rindu yang tidak pasti.. aku bisa apa?? Sedangkan aku gak tahu apa yang kamu lakukan, sedang bersama siapa kamu... Gak akan aku tahu. Aku ini siapa seseorang yg gak penting buat kamu... Orang yg selalu merindukan kamu...tapi aku gak tahu siapa yg kamu rindukan, rinduku gak pasti...gak seperti orang²... Itu, rindu mereka jelas dan pasti...aku capek dengan semua ini, tapi aku gak bisa mengakhiri semua ini. Aku sayang sama kamu sekalipun kita belum pernah di perjumpakan. Aku selalu berharap namamulah yg tertulis di lauhul mahfudz untukku. Aku selalu berhayal kau menyapaku dengan senyuman tapi itu tak kunjung jadi kenyataan. Aku hanya mampu mencintaimu dalam diam...aku hanya mampu memandangmu dari kejauhan, menatapmu dari balik kerapuhanku yang selalu berharap kau pun memiliki rasa itu tapi kenyataan tak seindah impian. Bahkan aku tak seubahnya seperti seorang fans yang mengagumi idolanya..hanya berani menyapa dan bertanya tanpa ada timbal balik darimu...sekalipun hanya di sosial media setidaknya sedikit mengurangi rasa rindu ini.... Maaf rasa inipun datang dari-Nya ini anugerah dari Allah.. Tak kuasa aku menolaknya... Selamat malam pria shalehku, mungkin rasa ini suatu saat akan memudar... Seiring aku mengetahui siapa wanitamu :'(

No comments:

Post a Comment