Saturday, December 12, 2015

kamu lagi

Salam sayang selalu untuk kamu... Semoga kamu sll dalam lindungan Allah..maafin aku ya ..yg udah lancang banget sama kamu..karena aku memiliki rasa yg tidak sepantasnya.. Aku  simpan rasa ini dalam diam tanpa kamu tahu..aku sll sebut nama kamu dalam baitan doa namun sepertinya kamu gak ngerasa, iya aku tahu karena kamu tidak memiliki rasa yg sama.. Aku gak ingin kamu tahu rasa ini, karena jika kamu tahu...kemungkinan besar yg terjadi, kamu bakal ngejauhin aku meskipun aku dan kamu gak pernah saling kenal tapi setidaknya aku bahagia...kamu mau merespon chatingan aku..meskipun sedikit berubah tidak seperti awal dulu..kamu suka becanda kirim emote tertawa udah cukup bikin aku bahagia ...sekarang kamu tidak pernah lagi bercanda..aku gak ingin kamu tahu rasa ini.. Aku tahu diri ...banyak sekali wanita cantik dan hebat di s ekeliling kamu, aku bisa apa dengan rasa ini cukuplah aku nikmati sendiri rasa ini karena sekalipun kamu gak tahu, Allah tahu.. Karena rasa inipun datangnya dari Allah.. Aku sayang kamu selalu... Sayang banget...

No comments:

Post a Comment