Sunday, December 6, 2015

Hanya sekedar mampu merindukan

Aku ini siapa? Pertanyaan itu pantas ku lontarkan pada diriku sendiri ketika aku mulai berharap tentangmu... Aku tidak ada apa-apanya ketimbang wanita-wanita cantik itu yg barang kali bisa membius hatimu... Aku nikmati cinta dalam diam ini dengan senyuman saat aku tahu kamu bahagia... Selamat atas apa yg telah kamu capai hari ini alhamdulillah kamu bahagia... Aku hanya mampu berucap syukur dari sini dari tempat yg tidak engkau ketahui bahkan tidak sedikitpun terlintas di benakmu. Maaf jika diam-diam aku memperhatikanmu... Karena hanya itu yg bisa kulakukan.. Aku ini siapa? Wanita miskin yg tidak mungkin kau perhitungkan, aku hanya mampu sekedar merindukanmu....mencintaimu dalam diam..menatapmu dari kejauhan...tersenyum lezat ketika kau merasakan gembira.... Cinta ini kurasakan sendiri... Cinta ini kurasakan sendiri tanpa ada timbal balik...namun tak mengapa jika ini memang yg tertulis untukku... aku tetap bahagia sekalipun Kau tak merasakan cinta ini karena ini dari-Nya.. Semoga bahagia ya habibie ...namamu selalu terbentang dalam hamparan sajadahku...namamu selalu ku sebut dalam bait doaku...Selamat malam pria shalehku semoga Allah senantiasa bersama dalam gerak nafasmu...

No comments:

Post a Comment