Monday, December 7, 2015

Goodnight Lehrer

selamat malam, kamu di situ yg selalu aku rindu... Semoga harimu selalu menyenangkan.. Maaf sampai saat ini aku masih mencintaimu..semakin kupaksakan untuk meluapkanmu semakin aku lelah dan tak ada kuasa untuk melakukan itu... Tidak bisa ku jelaskan bagaimana bisa terjadi... Satu hal yg pasti aku sangat menyayangimu sekalipun rasa sayang ini tidak sepenuhnya kumiliki... Sekalipun namamu ku sebut berulang kali..tidak mungkin kau rasakan itu karena aku tahu kau tidak memiliki rasa yang sama denganku... Aku seharusnya sadar dari balasan chat tanpa emote tertawa seperti dulu lg itu menandakan kamu bosan sama aku..tapi itu tidak cukup membuatku berhenti mencintaimu. Seharusnya aku peka saat kauengacuhkan sebuah pin yg bertengger cukup lama dalam keadaan sia-sia..aku tahu itu bahkan aku sadar siapa aku, namun itu semua belum cukup membuatku begitu saja membencimu...anna uhibu, semoga harimu menyenangkan... Aishiteru sensei...

No comments:

Post a Comment