Saturday, December 26, 2015

Bukan mengeluh tapi sedikit lelah

Ya Robb mungkin air mata ini telah lama kering, aku berusaha asik menjalani hidup ini... Namun disaat seperti ini, saat menjelang pergantian tahun masehi tidak kupungkiri jika tiba² air mata yang telah lama beku kini meleleh dengan sendirinya... Bukan maksud aku mengeluh atas takdirku namun aku juga ingin seperti yang lain ya Robb... Yang berbahagia dengan keluarga kecilnya, memiliki keluarga yang sakinah suami saleh, anak² yang saleh salehah.... Aku juga ingin seperti itu.. Umurku terus bertambah aku semakin tua ya Robb... Jangan kau biarkan aku sendiri dalam waktu yang lama karena aku pun ingin menjalani rangkain sunah²-Mu seperti halnya menikah... Ku mohon keridaan-Mu ya Allah ku mohon magfirah-Mu...karena hamba tahu Kaulah maha pemaaf... Muliakan diriku yang hina ini, dengan kemuliaan-Mu.. sungguh hamba tidak akan sanggup menghadapinya tanpa kekuatan-Mu...aku lemah, beri aku petunjuk... Kau maha tahu dari apa-apa yang tidak aku ketahui...

No comments:

Post a Comment