Friday, December 18, 2015

Friday

Ketemu lagi dengan hari Jumat, perasaan kok cepet bener ya pergantian hari,, bahkan gak kerasa sekarang sudah berada di penghujung 2015' sedikit baper sih ya masih aja single...tapi kudu percaya bahwa inilah rencana indah-Nya kita² gak bakal ngerti kan apa yg terjadi di kemudian hari cuma Allah yang maha tahu... Semoga jauhhh lebih baik dari sebelumnya...Allah itu baik, baik banget, Allah bakal dengerin dan mengabulkan do'a² Hamba-Nya. Asalkan kita ada permintaan dan juga keyakinan terhadap Allah.... Jangan sedikitpun meragukan kuasanya. Yeng jelas tadi aku gak sengaja ngeliat dia, ketika aku asik bengong nyuci kendaraan.... Samar2 ku aku ngelihat mobil berlalu tepat di depan mataku, dan ternyata.....iya itu tadi, dia ada didalam mobil itu...bayangan persis wajah dia kulihat dari balik kaca mobilnya... Lagi² dia gak ngerti kalau tadi aku merhatiin dia... Hemmm aku lihat kamu tapi kamu gak pernah lihat aku.. Aku mengenali sosokmu tapi tidak dengan kamu... Selamat malam pria salehku...semoga Allah senantiasa menjagamu ...

No comments:

Post a Comment